Berita Terbaru

Bappeda Ogan Ilir Yang Pertama di Sumatera Selatan Mengadakan Forum Konsultasi Publik RPJPD 2025-2045

Blog image

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2025-2045. Pada Rabu (29/11/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya beliau mengapreasiasi tahapan penyusunan RPJPD yang dilakukan dan menyampaikan bahwa ini merupakan penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik yang pertama kali di Provinsi Sumatera Selatan.

Wabup H. Ardani menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berkewajiban untuk melaksanakan penyusunan Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJPD) Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2025-2045 yang berfungsi sebagai landasan yuridis dan operasional dalam penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan tugas-tugas pembangunan.

Pada Forum Konsultasi Publik kali ini diharapkan dapat menyerap aspirasi seluruh Stakeholder, sehingga arus utama pemikiran perencanaan pembangunan yang digulirkan oleh pemerintah dapat dipaduserasikan dengan aspirasi yang berkembangdi berbagai lapisan masyarakat.

Link Terkait